Janganlah Mengakui Anak Milenia kalo Belum ikut Kuis Milioner Janganlah Mengakui Anak Milenia kalo Belum ikut Kuis Milioner | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Janganlah Mengakui Anak Milenia kalo Belum ikut Kuis Milioner



Kuis Milioner adalah type Kuis yang cukup disukai di Indonesia. Genre ini begitu pas untuk isi waktu luang kita. Itu kenapa kuis berjudul Kuis Milioner ini menurut saya juga akan begitu mengasyikkan untuk dimainkan.

Dalam Kuis Milioner, kita juga akan berjumpa dengan pertanyaan-pertanyaan yang memerlukan daya fikir yang cukup tinggi. Kita juga akan bertemu dengan beberapa kumpulan pertanyaan yang ada cipmil didalam kalimatnya sampai beragam tebakan berbasiskan matematika. Dasarnya, pikiran dan kecermatan kita juga akan begitu dibutuhkan untuk memainkan game ini.

Dalam Kuis, kita juga akan diberi satu pertanyaan, lantas juga akan ada empat buah pilihan jawaban yang dapat kita tentukan. Bila jawaban kita benar, jadi juga akan keluar masalah selanjutnya. Tetapi jika jawaban kita salah, kotak yang kita tentukan juga akan terkunci. Untuk buka kembali kotak itu, kita mesti memakai cipmil yang jumlahnya terbatas.


Ikut Kuis Milioner

1. Yakinkan anda telah tercatat di website kuismilioner. com, Bila anda belum juga mempunyai account silahkan Daftar.

2. Masuk dengan account anda

3. Sesudah anda sukses masuk, jadi anda juga akan masuk ke halaman dashboard anggota. Bila anda pertama kalinya baru mendaftar, silahkan anda kompliti data diri anda.

4. Click menu Home, di menu home tentukan kuis yang menginginkan anda ikuti, lalu click “IKUTI KUIS”.



5. Di halaman detil kuis yang ke 1, menghadirkan ketentuan kuis, langkah bermain kuis, serta posisi peserta kuis. Untuk ikuti kuis click “IKUTI KUIS”.



6. Di halaman detil kuis yang ke 2 juga akan menghadirkan jumlah pertanyaan kuis serta bobot cipmil yang dipakai disetiap semasing kuis, bila anda menginginkan lanjut ikuti kuis click “IKUTI KUIS”.


Tetapi waktu coba kuis ini, blm berada di playstore, terlebih saat memakai cipmil di waktu menjawab masalah yang mengakibatkan cipmil menyusut. Lantas pertanyaan yang telah sempat dijawab dengan benar juga masih tetap bisa terkunci jika salah menjawab saat memainkan kotak pertanyaan itu sekali lagi. Tapi pasti hal semacam ini tidaklah hal yang susah untuk diperbaiki dipengembangan selanjutnya serta bukanlah adalah bug yang major.

Jadi tunggulah apa sekali lagi, untuk Anda pencari kuis Milioner dapat segera ambil serta mainkan Kuis Milioner dari 1011. id. Ditanggung otak anda juga akan di ajak berputar untuk dapat merampungkan setiap pertanyaan yang ada. kui ini dapat dimainkan di desktop ataupun smartphone anda dengan gratis.

0 Komentar untuk "Janganlah Mengakui Anak Milenia kalo Belum ikut Kuis Milioner "

Back To Top