Bupati Nganjuk Kembali Tantang Peserta Lomba Photo serta Video Bupati Nganjuk Kembali Tantang Peserta Lomba Photo serta Video | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Bupati Nganjuk Kembali Tantang Peserta Lomba Photo serta Video



Sukses dalam pagelaran lomba photo serta video yang dibarengi pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Nganjuk, Humas serta Protokol Kabupaten Nganjuk mendapatkan tanggapan positif dari Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat.

Bupati juga ada bersama dengan Wakil Bupati Marhain Jumadi saat malam penganugrahan pemenang lomba photo serta video, berada di Aula Gor Bung Karno. Acara itu ikut di hadiri 40 peserta grand final dengan 4 kelompok lomba photo serta video.

Bupati terasa bangga dengan ketertarikan beberapa pelajar dalam pertandingan kreatif lomba photo serta video. Sekurang-kurangnya dengan arena lomba ini diinginkan kekuatan Kabupaten Nganjuk dapat jadi diketahui di arena Internasional.

“Saya akan tantang kembali beberapa pelajar diakhir tahun ini, sampai kelak di hari jadi Kabupaten Nganjuk April 2019,” kata Novi.

Rintangan lomba photo serta video dari Bupati itu langsung mendapatkan teriakan spontan “Siap serta mampu!”, oleh semua peserta serta beberapa supporter dari semasing sekolah yang ada.

"Kreatifitas serta kekuatan yang tumbuh dari pelajar berikut yang pemerintah harap. Otomatis mereka telah turut serta berpartisipasi dalam mempromokan kekuatan yang berada di Kabupaten Nganjuk," papar Novi.

Beberapa penampilan dalam pembangunan, pesona alam pada kelompok photo serta video yaitu mengenai Usaha Kecil Menengah UKM serta Iklan Service Penduduk (ILM) betul-betul dapat dikemas oleh pelajar dengan bagus serta menghibur.

“Saya terharu dengan kesanggupan pelajar untuk tampil kembali.Saya ikut menanggapi kehausan kreativitas pelajar dalam bersaing. Saya meyakini bila kelak akan tumbuh sutradara muda asal Nganjuk dan mengeksplor kekuatan Kabupaten Nganjuk di arena perfilman Indonesia,” katanya.

Sesaat Itu Kabag Humas Protokol Kabupaten Nganjuk Agus Irianto menuturkan, ada 40 peserta yang ada saat malam Grand Final mereka semasing terdiri 4 kelompok untuk photo serta video.

Photografi ada 2 kelompok yakni photo gedung serta Lanskap 10 peserta, pesona wisata alam 10 peserta. Sedang untuk video dengan kategari UKM ada 10 peserta serta kelompok ILM ada 10 peserta.

Beberapa 40 finalis ini kelak semasing akan diambil juara yakni Juara I, II, III, Keinginan I, II, III, serta juara favorite atas pilihan pirsawan.

“Dalam ini saya sebagai Kabag Humas cuma memberi wadah untuk pelajar, untuk mengasah kreativitas dan mental dalam bersaing,” kata Agus. (bam/ian)

0 Komentar untuk "Bupati Nganjuk Kembali Tantang Peserta Lomba Photo serta Video "

Back To Top