Ada Model Memberi warna Lomba Photo di Taman Safari di Kabupaten Bogor Ada Model Memberi warna Lomba Photo di Taman Safari di Kabupaten Bogor | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Ada Model Memberi warna Lomba Photo di Taman Safari di Kabupaten Bogor



Lomba photo satwa internasional ke-28 pada 2018 yang digagas instansi konservasi satwa "ex-situ" (di luar habitat alami) Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, diwarnai dengan objek photo mode dengan latar belakang satwa.

"Lomba 'International Animal Foto Competition' (IAPC) 2018 cukup unik sebab beberapa peserta lomba lakukan pemotretan objek beberapa satwa dengan mode cantik," kata Ketua IAPC 2018 Hans Manansang didampingi Humas Taman Safari Indonesia Cisarua, Yulius H Suprihardo di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad, 21 Oktober 2018.


Hans Manansang menuturkan IAPC 2018 ikut berlainan dengan tahun awal mulanya sebab arena pertandingan itu ikut diadakan di Taman Safari Grup, yaitu di TSI Cisarua, Bogor, Royal Safari Garden Cisarua Bogor, TSI Prigen, Jawa Timur, Bali Safari & Marine Park Gianyar, Bali, Batang Dolphin Center, Jawa Tengah serta Jakarta Aquarium.

Pada arena 2018 dalam lomba yang diadakan bekerja bersama dengan kantor Kementerian Lingkungan hidup serta Kehutanan (KLHK), Datascrip, PT Jasaraharja Putera, serta di dukung oleh beberapa alat patner itu, tuturnya, terdiri dua kelompok yaitu kelompok TSI serta umum.


Untuk 2018, jumlahnya karya photo yang masuk ke meja panitia sampai lebih dari 16.000 photo hasil karya beberapa photografer dari beberapa daerah serta mancanegara.

Lomba ikut beragam, diantaranya lomba photo di sosial media Instagram dengan topik "Saya serta Satwa", lomba Safari Marathon photo, dan lomba mode serta satwa.

Pemenang lomba IAPC 2018 berhadiah keseluruhan Rp300 juta dari beberapa kelompok sudah dikasihkan pada 13 Oktober lantas yang dipusatkan di Royal Safari Garden Hotel, Cisarua, Bogor.



Hans Manansang memberikan jika satwa masih tetap jadi daya tarik buat beberapa pencinta photografi untuk mengabadikannya.

"Momen-momen unik, serta tiap-tiap ekspresi yang ada di satwa tersebut adalah rintangan sendiri buat beberapa fototografer sebab memerlukan keuletan, kesabaran serta konsentrasi dalam mengincar satu objek photo," kata Hans masalah lomba photo di ruang Taman Safari Indonesia, Cisarua terserbut.

0 Komentar untuk "Ada Model Memberi warna Lomba Photo di Taman Safari di Kabupaten Bogor "

Back To Top