KPU Demak Sosialisasikan Pilkada Jateng Dengan Cara Kuis Ramadhan KPU Demak Sosialisasikan Pilkada Jateng Dengan Cara Kuis Ramadhan | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

KPU Demak Sosialisasikan Pilkada Jateng Dengan Cara Kuis Ramadhan

KPU Demak Sosialisasikan Pilkada Jateng Dengan Cara Kuis Ramadhan


Komisi Penentuan Umum (KPU) Kabupaten Demak, Jawa Tengah, memiliki langkah unik dalam menyosialisasikan Pilkada Jateng 2018.

Bekerja bersama dengan radio lokal punya Pemerintah Kabupaten Demak, KPU Demak mengadakan kuis Ramadhan.

Warga bisa berperan serta dalam kuis itu mendekati waktu berbuka puasa serta sebelumnya sahur, dengan ikuti panduan di tayangan radio.

baca juga :



Mengenai materi kuis diisi tentang saat proses, mencakup tanggal pengambilan suara yaitu 27 Juni 2018, saat pencoblosan mulai jam 07. 00 WIB - 13. 00 WIB, dan yang harus dibawa oleh pemilih, yakni undangan atau KTP elektronik.

" Kuis ini di gelar sepanjang Ramadhan. Ingat ya, password-nya 'Pilgub Jateng, Becik Tour Nyenengke, " kata Komisioner KPU Demak, Divisi SDM serta Partisipasi Orang-orang, Hastin Atas Asih, pada Kompas. com, Minggu (20/5/2018).

Menurut Hastin, lewat kuis Ramadhan yang di gelar sehari-hari KPU bisa memberi info pada orang-orang mengenai Pilkada Jateng 2018.

Dengan hal tersebut, mereka mempunyai pengetahuan sekitar Pilkada Jateng 2018. Beberapa calon pemilih dapat juga berperan serta dalam memakai hak pilihnya pada 27 Juni kelak.

" Kuis Ramadhan Ini satu diantara bentuk sosialisasi Pilkada Jateng. Kami kemas berbentuk kuis, agar lebih seru serta orang lebih gampang mengolah serta mengingat apa yang menginginkan kami berikan, " ucapnya.

KPU Demak, lanjut Hastin, sediakan bingkisan berbentuk 60 buah mukena, yang juga akan diberi pada beberapa pemenang kuis. Mukena itu diharapakan bisa berguna untuk rayakan Lebaran.

" Dengan terdapatnya aktivitas sosialisasi lewat kuis ini, kami mengharapkan bisa tingkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Demak, " tutur Hastin.



Sumber: https://regional.kompas.com/read/2018/05/20/14081451/kuis-ramadhan-cara-kpu-demak-sosialisasikan-pilkada-jateng.

0 Komentar untuk "KPU Demak Sosialisasikan Pilkada Jateng Dengan Cara Kuis Ramadhan"

Back To Top