Main Kuis Milioner Indonesia Main Kuis Milioner Indonesia | Portal Kuis Online

Trik Main Kuis Milioner Indonesia Dapet Hadiah Uang dan Pulsa GRATIS, Begini caranya!

Main Kuis Milioner Indonesia

Main Kuis Milioner Indonesia


kuis - Kuis ini bertujuan untuk menghibur anda. Pertanyaan mudah sampai dengan pertanyaan yang sulit akan ditayangkan di kuis milioner ini untuk menguji kemampuan pengetahuan anda dengan santai dan menyenangkan.

Main kuis milioner indonesia termasuk jenis game kuis pilihan ganda. Kejeniusan otak anda akan di uji dengan pengetahuan umum indonesia dan dunia.

Ada banyak pertanyaan yang disusun dari tingkat mudah sampai dengan sulit.

Main Kuis Millioner Indonesia di laptop anda yang bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah

Anda mempunyai 3 kesempatan bantuan yang tersedia dalam kuis milioner.
Kumpulkan point untuk mendapatkan hadiah anda sebanyak-banyaknya dan tuliskan namamu pada papan skor sebagai yang paling pandai menjawab millioner indonesia.
Selamat bermain kuis millioner bersama teman teman anda.


Kamu pernah menonton kuis Who Wants to Be a Millionaire di salah satu stasiun televisi swasta? Ya, kuis ini sempat menjadi acara popular dan bergengsi di Tanah Air. Saking populernya, kuis yang dibawakan oleh MC kondang Tantowi Yahya tersebut sekarang diadaptasi ke dalam bentuk game. Salah satu yang paling disukai adalah game mobile bernama Kuis millioner Indonesia.

Ikuti Kuis Millioner Indonesia, platfom kuis online nomer satu di Indonesia

Meski begitu, main kuis Millioner ini menggunakan cipmil seperti kuis milioner versi aslinya. Kamu harus menjawab dengan benar  setiap pertanyaan dengan hadiah yang menarik. Sepertinya memang sedikit tidak nyambung sih, sebab game Kuis Millioner Indonesia ini memakai bahasa Indonesia tapi hadiahnya malah menggunakan mata uang asing.

0 Komentar untuk "Main Kuis Milioner Indonesia"

Back To Top