Telkomsel persembahkan program apresiasi, Berhadiah Mitsubishi Xpander Telkomsel persembahkan program apresiasi, Berhadiah Mitsubishi Xpander | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Telkomsel persembahkan program apresiasi, Berhadiah Mitsubishi Xpander



Telkomsel kembali persembahkan program animo bertopik “Rejeki Isi Lagi 2018”. Program ini laku mulai 1 Oktober – 31 Januari 2019 yang bisa dibarengi semua pemakai kartu Telkomsel baik Kartu Halo, SimPATI, Kartu As serta LOOP di Ruang Sumatera.

“Kami menyengaja kembali mendatangkan program spesial buat beberapa konsumen setia yang tetap setia memakai produk Telkomsel. Melalui program ini, cukuplah lakukan transaksi saja konsumen setia berpeluang memperoleh macam hadiah yang kami siapkan, termasuk juga hadiah penting Mobil Mitsubishi Xpander,” Vice President Sales and Marketing Ruang Sumatera Erwin Tanjung, belakangan ini.

baca juga : Pemustaka Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya saat mendapat voucher gratis memperingati Hari Kunjung Perpustakaan

Hadiah yang dapat dicapai konsumen setia yakni satu unit Mobil Xpander, 4 paket tur ke Jepang untuk 2 orang pemenang, 20 emas murni @5 Gr serta 100 saldo TCASH @Rp100.000. Agar bisa ikuti program ini, konsumen setia bisa lakukan transaksi sebanyak seperti isi lagi pulsa, pembelian paket HVC, Paket Data atau Combo, dan beli lagi paket saat program periode program berjalan.

Tiap-tiap transaksi yang dikerjakan baik lewat UMB *363#, M-Kios, TCash, LOOP Portal ataupun MyTelkomsel dengan automatis akan terdaftar serta diikutkan dalam program ini. Penarikan undian akan dikerjakan pada bulan Februari 2019.

Bertepatan dengan itu, dikerjakan ikut pengundian program Telkomsel Cherry Blossom Korea . Cherry Blossom Korea ialah program loyalty konsumen setia yang diselenggarakan semenjak 1 mei sampai 31 juli 2018 dengan hadiah penting 4 paket tur wisata ke Korea untuk 2 pemenang serta 1 unit sepeda motor honda beat, 10 pemenang 5 gr emas, 100 paket data sejumlah 100 ribu.

Telkomsel menyarankan supaya konsumen setia masih waspada pada penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Bila konsumen setia terima info jadi pemenang lewat salah satunya program Telkomsel, semestinya lakukan konfirmasi ke nomer service Call Center bebas pulsa Telkomsel yakni 188 dari kartuHalo, simPATI, Kartu As serta LOOP atau lihat info program serta data pemenang pada situs sah perusahaan di http://www.telkomsel.com

baca juga : Kuis Berhadiah Pulsa 25K Tiap saat

Konsumen setia dapat juga mendatangi kantor service GraPARI Telkomsel paling dekat untuk mendapatkan info selanjutnya. Diluar itu Telkomsel belum pernah minta cost apa pun pada konsumen setia sebagai pemenang berhadiah undian dari Telkomsel, baik berbentuk uang tunai ataupun pulsa. (aci)

pada waktu hampir bersamaan, Kuis milioner sebagai situs kuis berhadiah pulsa gratis akan mengadakan event game month, yaitu kuis-kuis yang berkaitan dengan game pc maupun android.

Nantikan kuisnya pada bulan desember 2019. jangan sampai ketinggalan

0 Komentar untuk "Telkomsel persembahkan program apresiasi, Berhadiah Mitsubishi Xpander"

Back To Top