Kuis Berhadiah Umroh Gratis Kuis Berhadiah Umroh Gratis | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Kuis Berhadiah Umroh Gratis



Kuis Ramadhan 2018 Berhadiah 1 Tiket Umroh Gratis dari Kuis Milioner – Untuk kesempatan kali ini, kami diminta untuk menaikkan informasi kuis ramadhan yang diselenggarakan oleh Kuismilioner.com. Kuisnya berlangsung di websitenya yang akan berlangsung hingga 15 juni 2018.
Akan ada hadiah seru dalam kuis ini, yaitu berupa tabungan umroh,.parcel lebaran dan perlengkapan travelling untuk total tiga puluh tiga orang pemenang. Cek caranya dibawah ini

 TEMA LOMBA

 Kuis Ramadhan

 PENYELENGGARA

 Kuis Milioner

 PERIODE

 17 Mei 2018 – 15 Juni 2018

 HADIAH

  • – Hadiah utama: 1 Tiket Perjalanan Umroh Gratis
  • – Tabungan Umroh Senilai 50 Juta Rupiah Untuk 20 Orang pemenang
  • – Parcel Lebaran Senilai 5 Juta Rupiah untuk 10 Orang Pemenang
  • – Perlengkapan Travel Senilai 1 Juta Rupiah Untuk 3 Orang Pemenang

Cara Mendapatkan Hadiah Umroh Gratis 2018 Tanpa Biaya - Tentu akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri jika bisa berangkat haji ataupun umroh ke tanah suci makkah tanpa mengeluarkan biaya apapun, bagi yang masih muda mungkin memiliki keinginan untuk memberangkatkan orang tua ataupun orang yang tercinta agar bisa pergi melaksanakan ibadah umroh ke baitullah.

baca juga :



Apalagi ketika prosesnya dimudahkan atau ditanggung oleh pihak tertentu, alias pemberangkatan hanya memerlukan beberapa dokumen saja yang diperlukan dan tanpa pajak apapun. Kesemuanya itu bisa kamu dapatkan dengan hanya mengikuti Kuis Ramadhan dari KuisMilioner.com. Portal Kuis Online pertama di Indonesia, yang mana pada bulan ini kuis milioner telah mengadakan even dengan hadiah terbesar yakni berupa Umroh Gratis.


0 Komentar untuk "Kuis Berhadiah Umroh Gratis"

Back To Top