Sajian baru buka puasa lewat kuis berhadiah Oleh Kedai Cahaya Pekanbaru Sajian baru buka puasa lewat kuis berhadiah Oleh Kedai Cahaya Pekanbaru | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Sajian baru buka puasa lewat kuis berhadiah Oleh Kedai Cahaya Pekanbaru

kedai cahaya pekanbaru - kuis berhadiah


Hadirnya bln. suci Ramadhan 1439 H turut meningkatkan kreatifitas beberapa pegiat kuliner untuk mendatangkan hidangan kekinian buka puasa. Seperti yang dikerjakan oleh Kedai Sinar, pemasar Thai Tea Sinar, Es Kepal Sinar, Goban Choco, serta Minyak wangi Juara.

Toko on-line ini memperkenalkan hidangan baru buka puasa dengan mengadakan ‘Kuis Ramadhan 1439 H Kedai Sinar Berhadiah’. Kuis ini di buka mulai sejak Rabu (23/5/2018) sampai Rabu depan (30/5) jam 24. 00 WIB.

baca juga :



“Program promo berbentuk kuis berhadiah 2018 yang kami titel ini untuk memperkenalkan sebagian product minuman dan makanan alternatif untuk orang-orang Kota Pekanbaru, jadi hidangan baru untuk berbuka puasa, ” kata Nursyamsi Mas’ari, Owner sekalian Founder Kedai Sinar.

Nursyamsi juga menyebutkan, kuis berhadiah yang di gelar oleh Kedai Sinar yang berada di Gang Sekolah, Jalan Pemuda, Kelurahan Tampan, Kota Pekanbaru ini jadi bentuk animo pada beberapa berlangganan setianya.

Kuis perdana yang digelarnya ini megangkat topik ‘Ramadhan Mulia Dengan Kedai Cahaya’. Sesaat beberapa pemenang juga akan diumumkan pada hari Kamis (31/5) di account instagram @kedaicahaya1993.

Nursyamsi menyebutkan juga akan ditetapkan dua orang pemenang yang memiliki hak untuk memperoleh sebagian hadiah menarik, seperti ; 3 varian Goban Choco, 3 varian Thai Tea Sinar, serta 1 buah buku novel ‘Jawi-Jawi’ karya Muhammad Muhsin Lahajji.



sumber : http://www.riaunews.com/news/bisnis/kedai-cahaya-pekanbaru-kenalkan-sajian-baru-buka-puasa-lewat-kuis-berhadiah/

0 Komentar untuk "Sajian baru buka puasa lewat kuis berhadiah Oleh Kedai Cahaya Pekanbaru"

Back To Top