Yamaha dan Honda Berikan Promo Menarik Pada Produk Terbarunya Yamaha dan Honda Berikan Promo Menarik Pada Produk Terbarunya | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Yamaha dan Honda Berikan Promo Menarik Pada Produk Terbarunya

Yamaha dan Honda Berikan Promo Menarik Pada Produk Terbarunya
https://banjarmasin.tribunnews.com


Awal Juli, beberapa diler sepeda motor di Banjarmasin konsentrasi menggenjot program promosi untuk tingkatkan penjualan.

Beberapa promosi didatangkan di selama Juli 2019 ini. Dari mulai Down Payment (DP) mudah, potongan angsuran per bulan sampai cashback juta-an rupiah.

Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Joel Simanjuntak menjelaskan, Honda barusan mengeluarkan unit baru yaitu Honda Genio.

"Untuk Honda Genio kami telah open indent. Promonya untuk 100 indent pertama kami akan kasih hadiah langsung smart watch untuk customer," jelas Joel pada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (10/7/2019).

Faksinya masih menggeber program berhadiah untuk tiap pembelian sepeda motor Honda Vario yang telah berjalan semenjak bulan Ramadan kemarin.

Ada program Mr Juli atau Jual Beli Vario, tiap pembelian sepeda motor Vario berhadiah elektronik sejumlah Rp 2 juta, salah satunya mesin pencuci, almari es, serta tv.

Diluar itu, buat customer yang beli Honda Scoopy akan diberi hadiah langsung berbentuk smart watch.

"Hadiah itu berlaku untuk pembelian dengan credit, kami beri DP murah serta cicilan mudah buat customer," kata Joel.

Selain itu, Supervisor Promo PT Surya Timur Sakti Jawa timur (STSJ) Kalselteng, Andi Rahman menjelaskan, sepanjang Juli akan menggeber promosi menarik.

"Yamaha menggenjot promosi Freego The Amazing Matic dengan DP cuma Rp 1 juta, dengan cicilan Rp 800 beberapa ribu sepanjang tenor tiga tahun bisa bawa serta pulang sepeda motornya," jelas Andi.

Ada juga promosi untuk New Baby Nmax, Lexy, customer memperoleh gratis cicilan lima bulan. Per bulan cuma Rp 900 beberapa ribu untuk 31 bulan. Irit s/d Rp 4,8 juta.

Untuk tingkatkan penjualan, Yamaha Kalselteng sering mengadakan Car Free Day tiap akhir minggu di Siring Piere Tendean. Diluar itu, ada moment Yamaha Scoolic di sekolah-sekolah.

Dan sering dikerjakan kopdar buat beberapa komunitas-komunitas sepeda motor Yamaha di daerah Banjarmasin serta Banjarbaru.

0 Komentar untuk "Yamaha dan Honda Berikan Promo Menarik Pada Produk Terbarunya"

Back To Top