Pemenang Kuis Berkah Beli Mobil Dari Detikcom Sudah Di Umumkan Pemenang Kuis Berkah Beli Mobil Dari Detikcom Sudah Di Umumkan | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Pemenang Kuis Berkah Beli Mobil Dari Detikcom Sudah Di Umumkan

Pemenang Kuis Berkah Beli Mobil Dari Detikcom Sudah Di Umumkan
https://oto.detik.com


Pada akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga. Inilah beberapa juara Program BBM (Karunia Beli Mobil) yang memiliki hak memperoleh hadiah berbentuk Down Payment (DP) mobil sejumlah Rp 10 juta dari detikcom yang bekerja bersama dengan Seva.id, marketplace PT Astra Digital Internasional.
 
Mereka lima orang mujur ikuti program BBM yang sudah terwujud pada 13-30 Mei 2019 kemarin.

Awalnya, untuk ikuti program itu, mereka sudah mengisikan data diri, pilih mobil yang diimpikan, serta memberi fakta unik kenapa pilih mobil itu jadi mobil yang diimpikan. Merak juga pada akhirnya sukses menaklukkan beberapa ribu peserta yang ikut ketertarikan turut dalam program BBM ini.

Tertera, cuma dalam tempo 17 hari, peserta yang ikuti program BBM ini sampai 5.461 orang. Benar-benar ketertarikan yang mengagumkan dari pembaca detikcom.

Nah, tersebut 5 orang dipilih yang mujur memperoleh hadiah berbentuk DP mobil sejumlah Rp 10 juta per orang.

1. Asri Ubah
2. Rudy Kurniawan
3. Philip Djohar
4. Bobby
5. Harry Kurniadi Atmaja
Selamat pada beberapa juara serta terima kasih pada beberapa peserta yang turut berperan serta dalam program ini. Mudah-mudahan keinginan mempunyai mobil yang diimpikan ini terwujud secara baik.

0 Komentar untuk "Pemenang Kuis Berkah Beli Mobil Dari Detikcom Sudah Di Umumkan"

Back To Top