JNE Pekanbaru Gelar Lomba Selfie Berhadiah Uang Tunai di HUT Pekanbaru Ke 235 JNE Pekanbaru Gelar Lomba Selfie Berhadiah Uang Tunai di HUT Pekanbaru Ke 235 | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

JNE Pekanbaru Gelar Lomba Selfie Berhadiah Uang Tunai di HUT Pekanbaru Ke 235

JNE Pekanbaru Gelar Lomba Selfie Berhadiah Uang Tunai di HUT Pekanbaru Ke 235
http://www.riau24.com

Minggu 23 Juni 2019, Kota Pekanbaru tengah rayakan hari jadi ke-235. Untuk menyemarakkannya, perusahaan ekspedisi JNE Pekanbaru mengadakan lomba selfie berhadiah uang tunai.

Hal tersebut dikatakan Wakil Kepala Cabang JNE Pekanbaru Zulheri Adha pada riau24.com. "Istimewa untuk meramaikan peringatan hari jadi Kota Pekanbaru, kami bikin lomba selfie berhadiah keseluruhan Rp1 juta," ucapnya, Minggu 23 Juni 2019.

Lomba ini berhadiah Rp1 juta untuk lima orang juara. Diadakan semenjak 23 sampai 29 Juni akan datang. "Lomba selfie terkait dengan simbol, makanan wilayah, atau obyek wisata di Kota Pekanbaru. Dengan mengikutkan topik Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru," sambung Heri.

Lomba ini baru dapat dibarengi dengan ketentuan peserta harus follow serta tag instagram @JNE_ID serta @JNE.Pekanbaru. Selanjutnya masukkan tagar #JNE #JNEPekanbaru #HutPekanbaru235. Serta tidak dibetulkan account peserta di privat sepanjang lomba berjalan.

0 Komentar untuk "JNE Pekanbaru Gelar Lomba Selfie Berhadiah Uang Tunai di HUT Pekanbaru Ke 235"

Back To Top