Lomba Photo GFF Berhadiah Bedding Set Lomba Photo GFF Berhadiah Bedding Set | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Lomba Photo GFF Berhadiah Bedding Set



Grand Mebel Store (GFS) mengadakan Grand Mebel Fair (GFF) 2018 di hall Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran yang bekerja bersama dengan berkerjasama dengan King Koil, Dan, serta Florence dilangsungkan sampai 4 November yang akan datang. Tidak hanya menunjukkan beberapa produk andalan dari semasing brand, Gelaran ini pula membuat lomba foto instagram dengan beberapa hadiah menarik.

Owner GFS Elizabeth Chandra menjelaskan, untuk juara pertama nanti akan memperoleh bingkisan berbentuk bedding set dari King Koil, juara dua bedding set dari Dan, serta juara ke-3 mendapatkan bedding set dari Florence.

“Bedding set itu dalamnya dari mulai bantal, guling, serta beberapa item yang lain dari King Koil, Dan, serta Florence,” tuturnya di tempat Pameran, Selasa (23/10).

Mengenai prasyarat untuk ikuti lomba salah satunya cukup hanya memfollow account instagram @grandfurniturestore_lampung. Peserta ikut diinginkan tidak menutup account instagramnya serta mesti memakai hastag #gfsfair2018 serta #kingkoillampung2018.

Setelah itu, photo ikut tidak bisa memiliki kandungan unsur Sara serta pornografi, photo yang diikutsertakan harus juga photo punya sendiri di tempat pameran GFS Fair, tersebut info photo yang menarik.

“Pemenang dari lomba ini akan diumumkan pada 4 November. Nanti GFS akan mencari photo dengan jumlahnya like paling banyak untuk jadikan pemenang,” pungkasnya. (ega/kyd)

0 Komentar untuk "Lomba Photo GFF Berhadiah Bedding Set"

Back To Top