Shoope Mengadakan Kuis Di Festival 11.11 Big Sale Shoope Mengadakan Kuis Di Festival 11.11 Big Sale | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Shoope Mengadakan Kuis Di Festival 11.11 Big Sale



Searah dengan perkembangan mobile-commerce di Indonesia, taktik mobile-first Shopee diklaim sukses. Pada acara Shopee 11.11 Big Sale tahun ini, perusahaan menjelaskan 99% transaksi di tanah air dikerjakan lewat aplikasi smartphone. 



Dengan regional, lebih dari 11 juta pesanan terdaftar pada 11 November saat 24 jam, bertambah 4,5 kali dari 2017. 

Spesial di Indonesia, Shopee 11.11 Big Sale tahun ini mendatangkan peluncuran in-app game paling baru serta penawaran eksklusif dari partner brand Shopee. 



Sesudah Goyang Shopee, perusahaan meluncurkan in-app game paling baru bernama Kuis Shopee. Di luncurkan pertama-tama pada Shopee 11.11 Big Sale, Kuis Shopee diklaim menarik banyak minat pemakai, lebih dari 7 juta pemain yang berperan serta. 

Bukan sekedar memberi penawaran serta promo menarik buat pemakai, Shopee Indonesia ikut konsentrasi memberi dukungan perubahan entrepreneur lokal lewat program berkepanjangan Universitas Shopee. 



Untuk menyemarakkan festival berbelanja 11.11 tahun ini, program Universitas Shopee akan berekspansi lewat program seller exchange bertopik “Kampus Shopee Goes to Thailand” yang berjalan pada 22-24 November 2018. 



Program ini disediakan menjadi bentuk prinsip riil untuk mengedukasi beberapa penjual Shopee dengan memberi pengalaman langsung untuk lihat pasar ritel serta pengalaman beberapa penjual online di Thailand, yang manakah mempunyai tingkah laku customer yang kira-kira sama juga dengan pemakai di Indonesia. 

Saat program berjalan, beberapa penjual mempunyai peluang untuk share narasi inspiratif bisnisnya serta berkonsultasi dengan sama-sama penjual dan eksekutif Shopee.

1 Komentar untuk "Shoope Mengadakan Kuis Di Festival 11.11 Big Sale"

Terimakasih infonya https://bit.ly/2D8GIVj

Back To Top