Kompetisi Berhadiah Handphone Huawei di Hari Kasih Sayang Kompetisi Berhadiah Handphone Huawei di Hari Kasih Sayang | Portal Kuis Online

Portal Kuis Online berhadiah Pulsa, Uang, Handphone, Voucher Belanja, Iphone dan Hadiah Menarik Lainnya

Kompetisi Berhadiah Handphone Huawei di Hari Kasih Sayang

huawei mate 20 pro indonesia


Untuk rayakan hari Valentine, Huawei mengadakan pertandingan menarik yang berhadiah Huawei Mate 20 Pro. Untuk mengikutinya, pertama Anda mesti ikuti account Instagram @Huaweimobileid. Lantas, upload photo terunggul bersama dengan best mate-mu di Instagram serta Facebook dengan cerita kebersanaan sangat sengit serta menarik. Masukkan tagar #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoulmate serta mention account Instagram atau Facebook @HuaweimobileID.

"Janganlah lupa pun untuk tag atau mention mate terunggul Anda pada cerita itu," tutur Deputy Country Director Huawei Piranti Indonesia Lo Khing Seng, Sabtu, 9 Februari 2019. Periode pertandingan akan berjalan dari mulai 9 sampai 17 Februari 2019. Pengumuman pemenang akan dikerjakan pada 20 Februari 2019. Info sedetailnya tentang prasyarat serta ketetapan pertandingan ini, silahkan berkunjung ke situs Facebook @HuaweiMobileID.

Baca juga : Shoope Mengadakan Kuis Di Festival 11.11 Big Sale

Huawei Mate 20 Pro ditenagai chipset pertama yang dibuat dengan tehnologi 7 nm serta Artificial Intelligence (AI), yakni Kirin 980. Huawei Mate 20 Series menyediakan tehnologi On-Device AI yang powerful serta pengalaman pemakai yang begitu premium," kata Khing Seng.
Hp pandai itu pun mempunyai pengembangan seperti Dual-NPU yang revolusioner, triple kamera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, dan Huawei SuperCharge yang memberi dukungan pengisian lagi baterei secara cepat, dan EMUI 9.0 yang telah berbasiskan Android P. Huawei Mate 20 Series dapat juga jadikan hadiah terunggul atau untuk menyimpan perayaan hari kasih sayang bersama dengan pasangan, teman dekat, atau kerabat Anda.

Huawei pun memberi penawaran menarik buat yang ingin beli Huawei Mate Series pada periode 8-17 Februari. Anda dapat memperolehnya di harga serta hadiah menarik di Lazada dan di channel penjualan off line yang lain. Huawei Mate 20 Pro dibandrol Rp11,999 plus hadiah menarik berbentuk wireless charger. Mengenai Huawei Mate 20 dibandrol Rp 8,999 dengan hadiah flip cover serta power bank.

Baca juga : Ratusan Pelajar Menjawab Soal Kuis Tentang Pahlawan Nasional

0 Komentar untuk " Kompetisi Berhadiah Handphone Huawei di Hari Kasih Sayang"

Back To Top